IRON MAIDEN CONCERT IN INDONESIA

peliput : Aldino Rumriansyah

Original Production  bangga untuk menyambut legenda rock IRON MAIDEN pada kunjungan pertama mereka ke Indonesia, untuk dua konser; Yang pertama akan berlangsung di Pantai Carnaval Ancol di Jakarta pada 17 Februari 2011 dan acara kedua akan berada di Garuda Wisnu Kencana , Bali pada tanggal 20 Februari 2011. Keduanya menunjukkan merupakan bagian dari The Final Frontier World Tour. IRON MAIDEN akan tiba di khusus disesuaikan pesawat Boeing 757 mereka Ed Force One yang akan mengangkut band, kru dan seluruh mereka 10 ton produksi panggung 50.000 mil yang tepat di seluruh dunia dan dikemudikan oleh vokalis Bruce Dickinson, sebuah Airline berkualitas Kapten.

Sejak di Moskow pada 11 Feb, bermain 29 menunjukkan dan mengunjungi 26 kota di tiga belas negara di 5 benua, Ed Force One akan lahan untuk itu pertunjukan terakhir di Tampa, Florida tepat 66 hari kemudian.

Tur ini untuk mendukung album studio Maiden baru, ‘The Final Frontier’ dirilis pada bulan Agustus di EMI Records (UME di AS) yang telah terbukti paling sukses grafik mereka bijaksana dalam karir band hingga saat ini, menjadi no.1 penjualan album di 28 negara.

Pendiri anggota dan pemain bas Steve Harris komentar. “Ketika kami tahu kami akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, seluruh band sangat gembira dan bukan hanya karena itu seperti bagian yang indah dari dunia yang kita tidak bisa menunggu ke sana! Tapi juga karena kami memiliki banyak penggemar setia di daerah ingin melihat kami bermain hidup, kita benar-benar melihat ke depan untuk malam spektakuler kita rencanakan untuk mereka. Kami akan memainkan beberapa lagu dari album baru kami dan banyak favorit yang lebih tua juga, dan tentu saja tidak melupakan Eddie, yang harus dilihat bisa dipercaya!

IRON MAIDEN, merupakan fenomena internasional di dunia rock dan metal dengan penjualan karir lebih dari 85 juta album setelah 30 tahun berada di garis depan Logam dan pengaruh besar pada banyak band sukses yang telah mengikuti mereka. Untuk Final Frontier Tour 2011, Indonesia akan mengalami untuk pertama kalinya tingkat yang luar biasa sama gairah, komitmen total dan musisi yang menakjubkan sebagai band selalu disampaikan. Dari vokal sirene serangan udara Bruce Dickinson, dengan melodi melonjak dari “3 Amigos” gitaris Dave Murray, Janick Gers dan Adrian Smith, semua ditempa menjadi satu kelompok besar yang dinamis dengan bagian irama gemuruh Steve Harris pada bass dan Nicko McBrain pada drum.

The Final Frontier World Tour 2011 akan menjadi usaha bahkan lebih ambisius daripada 2008/09 perintis Somewhere Back In Time World Tour yang meliputi 38 negara dan melihat band melakukan hampir dua juta penggemar dengan Ed Force One mengelilingi dunia dua kali.

Mulai dari di Rusia di Stadion Olimpiade Moskow, tur kemudian bergerak ke dalam wilayah Maiden belum dipetakan Singapura dan Indonesia sebelum tiba di Australia untuk judul Festivals Soundwave, di mana lebih dari 130.000 tiket telah terjual. Sebuah konser yang pertama di Korea Selatan berikut kemudian dua malam di Tokyo, Meksiko dan lari dari tanggal di seluruh Amerika Latin, kemudian Puerto Rico dan dua akhir ini menunjukkan di Florida (tanggal penuh tercantum di bawah ini). Selama ini kaki dari The Final Frontier Tour Maiden diharapkan untuk bermain untuk lebih dari 600.000 orang, sebelum melakukan tur besar Eropa, arena stadion dan festival di musim panas.

Bruce Dickinson komentar “Kemampuan untuk mengangkut segala sesuatu di Ed Force One untuk Somewhere Back In Time Tour seperti memiliki karpet ajaib kita sendiri! Itu berarti kita bisa mengambil menunjukkan ke tempat-tempat kita tak pernah bisa kunjungi sebelum dan itu sangat menarik bagi kita semua. Jadi masuk akal untuk melakukannya lagi untuk DUNIA TOUR FINAL FRONTIER, tapi untuk 2011 kami berencana untuk mendorong batas-batas lebih jauh. Kami tahu kami memiliki banyak penggemar di Asia yang sudah menunggu waktu yang sangat lama untuk melihat kami. Logistik hal itu tidak layak sebelum – tapi sekarang sudah “!

Menambahkan manajer Rod Smallwood “Ketika kami memulai Tour 2008, kami benar-benar tidak tahu bagaimana sukses itu akan menjadi, tidak hanya dari aspek tur, tapi juga seluruh Ed Force One pengalaman! Tidak ada seorang pun yang pernah sebelum mencoba untuk mengangkut seluruh panggung mereka menunjukkan, ditambah band dan crew semua terkandung dalam satu, khusus disesuaikan pesawat, terbang tepat di seluruh dunia. Seluruh operasi mengambil alih dua tahun dalam perencanaan dan banyak orang (terutama akuntan kami!) Pikir kita gila untuk bahkan mencoba! Namun, terbayar sebagai reaksi yang kami terima dari semua orang hanya fenomenal – dari Kantor Bandara, saat pesawat yang pertama mendarat di pendaratan mereka, melalui untuk fans setia kami yang telah menunggu begitu lama untuk melihat band di negara mereka . Ed Force One – hati dalam unik livery nya Iron Maiden – dihasilkan meluas, tak tanggung-tanggung kegembiraan dan membuat headline berita di TV Nasional benar-benar mana pun kami pergi!

Petualangan wisata yang unik dan inovatif, baik di dan dari panggung, ditangkap di penghargaan pemenang DVD “Flight 666”. Dirilis pada Mei tahun lalu, panas di tumit IRON MAIDEN mengambil pertama mereka penghargaan Brit untuk Best British Live Act, DVD mencapai tempat No.1 di Musik DVD Charts di 25 negara.

Hanya lebih dari setahun kemudian dan dalam benar gaya Iron Maiden, band ini sekali lagi melampaui chart sendiri sukses dengan merilis album studio kelima belas mereka ATAS FRONTIER TERAKHIR pada bulan Agustus 2010 pada EMI Records. Album ini mencapai tempat No.1 di 28 negara mengesankan kanan di seluruh dunia; dari Lebanon, Arab dan India di Timur, ke Kanada di Barat, Selandia Baru di selatan, di seluruh Eropa dan di seluruh Amerika Latin, serta mencapai No.1 di, Eropa Billboard’s Tastemaker dan Rock Charts dan No 4 di Amerika Serikat, posisi tertinggi mereka yang pernah. Cukup sebuah prestasi untuk sebuah band yang pertama kali menyerbu grafik persis 30 tahun yang lalu dengan album debut mereka dan saat ini memiliki penjualan album 85 juta, dekat dengan 2000 pertunjukan live dan album studio 15 yang tepat kualitas dan kekuatan untuk nama mereka.

THE FINAL FRONTIER DUNIA WISATA dibuka pada bulan Juni 2010 dengan 25 pertunjukkan di Amerika Utara dan mencetak box office sukses besar menjadi salah satu wisata sedikit uang tren ke bawah melaporkan dari pasar AS hidup dan dinominasikan untuk salah satu wisata terbaik musim panas oleh Billboard. Band ini kemudian melanjutkan perjalanan di Eropa pada bulan Agustus headlining menunjukkan stadion mereka sendiri dan festival utama, termasuk Sonisphere Festival dan Jerman Wacken Festival. Beberapa review dari bagian dari tur yang terpasang.

Tiket mulai dijual pada tanggal 15 November 2010 dan presale pada November 14, 2010.

 

Advertisements